Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

ke-ti-ga

gue masuk ke sma 6 dengan modal nyontek2an sama temen2 gue yang mereka semua pada masuk sma5... dan gue masuk fakultas ekonomi jurusan akuntansi dengan modal sendiri! gue ngga nyontek, tapi gue punya modal laen.

mengarang !

jadi ga salah kalo keberuntungan lah yang membawa gue ke kampus ini............

tapi kehidupan cinta gue ngga pernah seberuntung itu...
gue tetep jomblo............
tetep ngenes
sampe akhirnya............

gag tau ada apa....... gue tiba2 inget ananda yogi........
mungkin takdir yang bikin gue inget dia (ato mungkin ke ngenesan gue yang bikin inget dia) dan gag tau kenapa.......... gue pengen banget kenal dia.
agak2 aneh yaa.
gue gag tau sapa dia, hanya pernah denger dari si Y ato zaki...........
tapi gue penasaran banget sama dia.........
yang gue tau, dia..........
bisa maen drum dan dia suka musik2 jazzzz.
sama kayak gue.
sama juga kayak zaki.
gue paham skarang kenapa dia deket (ato homo) sama zaki, karna zaki adalah orang yang musikalisasinya tinggi... dia juga pecinta jazz

so...........
langkah awal gue adalah, ngeadd FB nya. (asli gue lupa, FB apa FS, kata yogi dia pernah ngerasa di add FS nya, tapi gue ngga inget, yg gue inget cuma FB).

di accept.
dan naluri gue berkata buat ngewall dia, hey homoannya zaki...

gue ngga kenal, dan sebenrnya gue bukan tipe yg suka sok kenal sok deket, tapi gue..... bener2 kirim wall itu.
kayak orang yang ga tau malu, tapi bener2 gue lakuin.
gue pikir gue edan.
tapi.....
mungkin kalo gue gag kayak gitu waktu itu, gua ngga akan kaya sekarang.
well, gue mungkin harus sekali lagi berkata  bahwa
mungkin itu takdir
yang bikin gue tiba2 kepikiran ttg dia
dan yang bikin gue tiba2 pengen nulis wall, " hey, homoannya zaki!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar