Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Mei 2011

ke-li-ma

setelah lama rehat nulis tentang gue sama bebski , akhirnya gue kepikiran lagi buat nyeritain jaman jaman galau sebelum jadian.

saat ini gue lagi di kamar.
dan dia, lagi ngaji di rumahnya...

so, sampe setelah isya ntar, sambil nunggu dia  ngaji, kayakna gue bakal habisin waktu gue buat nulis di blog.

terakhir gue tulis ttg perkenalan gue yang gag wajar di FB.

di seri ke-li-ma ini gue bakal ceritain tentang........... kejadian setelah itu.
adalah gue, yang malam itu galau......
galau karna masa masa itu sebenrnya gue lagi ngefans sama kakak kelas gue di kampus...........
dan galau ini bikin gag rasional.
karna ditengah tengah ke galauan gue dengan si kakak kelas, gue malah inget : ananda yogi.

ahahahaa. lagi lagi gue sebut itu takdir, karna pas lagi buka buka inbox tiba2 gue nemu nomornya.......
hebat kan?
yep!

jaman dahulu kala, si Y, cewek yang pernah naksir dia, pernah minta tolong gue buat mintain nomor si ananda yogi ini ke sobat gue zaki.. dan ke save lah no. dia.......

gag jauh beda sama ke norakan gue sebelumnya.........
gue, yg saat itu gag punya prasaan apa2............ bener2 ngebet pengen sms dia. ahahahaha! norak abis

tapi gue sms.
sungguan gue sms.

lupa isinya apa. tapi yg jelas gue sms.

sumpah.. norak

tapi satu hal yang gue syukurin dari kenorakan ini, kalo gag ada sms itu, mungkin gue gag bakal jadian. yakin gue!
satu catatan dari kenorakan gue yang terus menerus ini adalah : cinta itu butuh keberanian. keberanian memulai ... keberanian mengatakan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar