Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

ke-du-a

kenapa gue sebut dia calon suami gue, karna emang itu adanya...
bukan.. bukan karna gue mau nikah minggu depan..........
tapi karna kita sama sama yakin aja sama apa yang kita rasain...
well, balik ke masalah jaman galau sebelum jadian................................................

setelah itu, gue udah ngga pernah denger lagi ttg ananda yogi dari si Y. gue tau, si Y pasti tegar....
menginjak kelas 3 pun akhirnya dia menemukan pasangan baru.......
dan gue, tetep jomblo.
cakep!

kebetulan, gue punya sohib dari smp... namanye zaki. dia sekolah di SMA 5, satu SMA sama si ananda yogi....
denger2 mereka deket...............

cerita tentang ananda yogi, yang gue denger entah dari zaki, atopun dari si Y, selalu tentang yang BAEK BAEK.
pencintraannya : ananda yogi itu ----->
1.cakep
2.tinggi
3.baeknya mintak ampun
4.pinternya gela gelaan (jadi dia keterima di ITB, ITS, dan dimana mana deh pokoknya yang dia daftar kuliah)
5. dulu waktu SMP jadi ketua osis
6. homo
ahahahahaaaaaaaaaaaaaa.
yang ke enam ini agak ngaco sih
dia, dengan segala cerita yang nyaris sempurna itu, gag punya pacar, dan deket banget sama zaki. gue menarik kesimpulan, dia homo.
hahahaaaaaaaaaaaa

waktu itu, denger2, dia cowok yang.... agak pilih2.. wajar sih, kan ganteng (menurut cerita ganteng).
jadi gue anggep wajar kalo dia ngga punya punya pacar. ada juga yang bilang, dia ngga bisa ngelupain mantannya yang pencintraannya :
1.cakep
2.anggun.
3.pinter.
wooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwww!

semakin gue denger cerita ttg dia, semakin gue ngga perduli... karna cowok model gitu, bagi gue adalah.... ngayal kalo bisa dapet.
so, gue jalani hari2 gue dengan biasa aja.......
dan dengan tidak mengenal sama sekali sapa si ananda yogi itu..
dan gue pun saat itu juga lagi kesengsem sama cowok laen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar