Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

per-ta-ma !

gue jadi keddemenan yee nulis2 blog.. abis penganggruran sih :( memaksakan untuk pengangguran pdahal tugas numpuknyaaaaaaaaaa*


gue... dari pertama kali nulis kayakna ngga pernah sama sekali cerita tentang belahan hati gue (cieeeeeeehhh) yaitu pacar pertama dan insyaallah terakhir gue. well, amin dulu deh. AMIN! AMIN. AMIN.
mengenang masa jahiliah (baca : masa2 galau sebelum jadian) adalah kesenangan gue. dan kebanggaan gue! jadi begini ceitanya...jeng. jenge. jeng.

adalah dia, ananda yogi wicaksono. jaman SMA, gue sekolah di SMA paling kece seentero surabaya, SMAAAAAAAAAAAAA enam. *tapi suka banyak yg sirik bilang sma paling bagus sma 5 :(
disini, gue ngga tau apa2 ttg ananda yogi... 
tapi, jaman kelas 1, dimana gue lagi berdiri di depan kelas X-2... mandangin kakak2 kelas yang lagi basketan (sambil berharap ada gitu yang liat2 ke gueh...walopun ampe lulus harapan itu ttp hanya jadi harapan)....temen gue, si Y dateng sambil nangis... dia lagi sedih banget kayakna.............
gue sebagai temennya, ikut berusaha menenangkan..........gue inget banget waktu itu dia nagis sambil ngusep air matanya (yalah aer mata, masa aer keringet!) sama anduk kecil... 
dia cerita... saat itu adalah saat dimana dia menyatakan cinta sama sohib yang udah dia taksir dari smp. gue kagum waktu itu,,,,,,,,,
gue juga pernah suka cowok. mendem mendem rasa sukaa, tapi gue ngga pernah kepikiran buat ngungkapin.. karna gue pengecut yg gag siap nerima... 
dan karna gue cewek, jadi gue pikir ngga deh kalo harus nyatain cinta........
tapi temen gue ini beda.............
dan berceritalah dia sama gue, kalo cowok itu bernama,,,,, ananda yogi.

itulah pertama gue tau. denger. tentang ananda yogi.............
pacar sekaligus.......
calon suami gue.
jengjengjeng....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar