Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 Mei 2011

am not a perfect friends

yes! saya bukan temen yang baik hati.. jaman2 sma gue lalui dengan perasaan super minder karna dikelilingi teman-teman yang jauh lebih beruntung dari gue,

ada yang ...... cantik
ada yang .........kaya
ada yang.....pinter
dan ada yang .........digilai cowok2


sedangkan gue waktu itu adalah
-item
-dekil
-tomboi
-gag pinter.

gue sadar kalo di "gank" ini gue adalah yang paling minus.
gue ga pernah bisa diajak jalan2 karna gue ngga berduit
gue gag pernah sharing cerita, "ADA COWOK LAGI NGEJAR GUE" karna gue jelek.
dan apeslah gue.........

gue tau gue gag nyaman, tapi welll, gue gag ada pilihan...
aslinya, mereka semua sih anak2 asik yang enak buat diajak ngobrol, tapi ya itu.... dengan segala kekurangan gue, gue minder dan mereka pun gag sadar......................


dan akhirnya, masuklah gue ke dunia perkuliahan, dimana gag ada satu pun temen satu gank gue jaman sma yg satu kampus ama gue..

secara, gue keterima di fakultas ekonomi! EKONOMI EKONOMI!
biasa aja si.
errrrrrrrrr.

disini sama aja. banyak cewek cantik. dandan.kaya.
tapi entah kenapa gue gag pernah ambil pusing.
biasa aja.
karna disini, yg diliat bukan seberapa cantiknya elo............
tapi seberapa gaulnya elo. ahahahahahahah
gue awali semester satu dengan satu gank sama anak cacat yg menemai nama mereka sebaga gank tahu petis. adalah gue, sari, tata,dara, rion, dacil, ardian, brian, adam, dan theo. *asli gue lupa yg cowok2 sapa aja...

kerjaan kita adalah,
jalan2
karokean
jalan2
karokean

gag ada kamus belajar rasanya..............

dan alhasil, nilai kita2 pada ajur.

paling bagus cuma satu : sari.
she's so smart.. ip nya 3,7 kalo gag salah.
emang dasar tu anak, seneng2 bareng, tapi nilai bagus sendiri. erssssssss........

lanjut ke semestre2 berikutnya, kita uda pada mecah. paling tegur sapa biasa.........
tapi gue ama sari, gag ada abisnya

dia, yg pertama kali ngenalin gue sama, apa itu "PERAWATAN"
ahahahaaaaaaaaaaa
paling ga, jasa dia buat gue adalah, bikin gue gag dekil lagi.
plg gag masi agak bisa dipandang deh........


waktu berlalu cepat sampai akhirnya gue tiba2 nemu pacar, si yogi... dan kebersamaan gue sama sari pun pudar. (cieh pudar).

bukan karna yogi kok, bukan. tapi karna gue yg sibuk sama ambisi2 gue.
jujur, gue orang yg gag bisa di jelek2in..
sekali ada orang ngehina gue, gue selalu  merasa pengen bersaiing buat melebihi org itu

waktu gue ngerasa ada org yang nyata2  bilang gue bego, gue ngerasa tertantang untuk belajar habis2an........
well,,, ip gue naik..
dosen apal sama gue..
tapi, pertemanan gue sama sari,.......pudar, :(

sedih sih ya. gue iri liat dia punya temen2 baru yg bisa dia ajak pergi2.........
tp gimana lagi......... gue tau dia pasti tau kenapa gue kayak gini,,........

yg bisa gue harepin cuman satu, pas kita lulus ntar, kita sama sama keterima di jakarta, dan kita tinggal di satu tempat. bareng2, dan kita jaring persahabatan kita lagiiii :D  amin sar,amin :))))
semoga lo bahagia yaa sar.,............
doain gue juga/ ahahahahaha...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar