Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

ke-em-pat

akhirnya gue kirim wall itu.. dengan tidak tau malu.....
anehnya, itu gue kirim lewat FB, yang nyata nyata ada FOTONYA. jadi, yg selama ini gue cuman tau dari cerita, saat itu gue mestinya tau lewat fotonya.... tapi gue kayak ngga ngeh aja gitu..
gag terlalu care sama, gimana sebenrnya tampang dia, apa kayak yang dicerita in anak2.........
aneh, padhal sebagai jomblo ngenes, gua adalah pemerhati cowok2 yang seliweran di kampus.

setelah ngirim wall itu, gue ngerasa biasa aja....
malu sih sebenrnya, tapi dalam hati udah mbatin, paling2 juga gag dijawab, kan dia cowok "berkelas" banget........paling2 juga males nanggepin......

well tapi, dia bales. hehehehehehe
tapi gue lupa dia bales apa. :)
pokoknya, lewat FB itu, gue akhirnya sapa-sapaan (ato lebih tepatnya, saling hina-hinaan) .
kaykna dia agak panas waktu gue bilang homo.....
seinget gue dia jawab hina hina gue "jelek"
sumpah nusuk.
tapi komunikasi itu tetep gue lanjutin.tanpa rasa apapun.
aneh emang.........
kepengen aja gitu....
tapi gue ngga naksir. sadar banget gue kalo gag naksir dia, orang waktu itu gue lagi seneng juga ama cowok laen....tapi gue nyaman, gag tau kenapa......
sekali lagi gue bilang itu takdir,
sepertinya, takdir tidak hanya datang karena kejadian,tapi juga datang karna perasaan...
persaan nyaman yang gue sendiri gag tau itu apa.........


tapi komunikasi lewat FB pun akhirnya terhenti.
gue lupa karna apa.
kaykna gara2 urusan kuliha masing-masing deh......
dan selesailah sudah,
gue lupa soal ananda yogi
gue ngga inget
dan gue pun sepertinya juga tidak diingat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar