Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Mei 2011

salah fokus :(

belajar ikhlas itu susah..itu yang lagi gue rasain. dalam sehari gue mengalami 2 kali ke "susahan" dan sampe guepun gag bisa nangis sangking sedihnya... berawal dari keinginan mbanggain orang tua gue dengan cara gabung di pemilihan cak dan ning suroboyo, gue jadi kepaksa harus........ yah, belajar ttg surabaya plg engga. gue juga jadi gag bisa kasi kepastian buat ajakan jadi teaching assistent di kampus.. padahal itu kepengan gue banget laah. melebihi ikut2 cak ning begini. setau gue, ajang tersebut ajang cari duta wisata... makanya gue isi kepala gue dengan.... yahh, suroboyo laaahhh........... dan walopun gue gag cakep... gue ngerasa, gpp lahhh... plg gag gue punya otak..

but anw, waktu dateng TM....... beuh... gilak! cewek2 yg ikut pada cakep2 gelaaaaaaaakkkk....
pada dandan...
sedangkan gue, waktu  TM si cuma pake kemeja kuliah. no make up. no dandan lah pokoknya...
oke gue minder.
gue ngaca dan sadar amat sangat sadar, gue.......
gag putih
gag langsing
pinter banget2 juga enggaa
oh maaaiii........

agak2 gile gue plg TM...
apalagi ada ketentuan kudu pake baju ini itu yang gue ngga punya...
otomatis kudu beli
otomatis keluarin duit
dan naluri gue sebagai anak ekonomi keluar, males banget beli2 tapi ujung2nya gag bakal masuk... liat saingannya aja cakep2 semuaa..........

dan alhasil,

oke welll

gue gag lolos di seleksi pertama

dua-ratus-an cewek di audisi dan diambil cuma 40 cewek,,,, itu ngayal banget kalo gue masuk....

well tapi gue ga apa
walo gue tau ortu gue, kususnya mama... kecewanya mintaaaaaaaaaa ampuuunnnn........
yg masuk rata2 cantik2 emang...
cuma gue agak mikir aja, ini ajang duta wisata atooo........ miss indonesia? :))

but anw, gue pulang dengan biasa aja, tapi tetep mbatin, sama apa yang udah gue beli buat keperluan audisi ini.. ahahahahah... sumpah, brasa rugi ane...
tapi yya udah, toh ortu yg keluarin duit bilang no problemo.. anggep aja hadiah baju. (ahh, tau gt gue milih yg mahallllllll) :D

gue tidur, ditemenin bebski sambil telpon. bangunlah gue besok paginya......
dan gue denger kabar buruk berjumlah dua..
pertama : ada yg sms bilang, kalo gue gag bisa ngajar asistensi gara2 gue gag bisa ngasi kepastian jadwal padhal kepastian jdwal itu gag bisa gue kasi gara2 jadwal cak ning.. sumpah bagian ini sedih banget. ngajar adalah DAMBAAN gue. dan ilang hanya karna pemilihan ini.
kedua : ada juga temen yg ngabarin, kalo pemilihan kemaren, ada salah satu temen yg loloss.. tapi dia sendiri pdhal gag ikut tes yang kedua. how come ?!
tapi dia : cantik sih. jadi gag kaget...
tanpa mengurangi rasa hormat gue, gue cuman pengen bertanya, ini sungguan ajang duta pariwisata ato.......... ajang miss indonesia.

tapi, kalo gue pikir2......
gimana gimana juga cakep itu modal yee kyaknya...
kalo tau gitu, dari awal gue................ gag usah modal baca2 ttg surabaya, tapi mending........perwatan aja ampe putih memplak. ahahahahha....  kalik2 masuk :D

wel, kalo tau dari awal gini doang, gue bakal fokus aja sama asistensi...
jadi sedih banget kalo inget2 soal asistensi... gue pengen ngajar woiiiiiii...pengennnnnnnnnnnnnnnnn :(

susah banget deh ikhlas kalo semua ini cuma cobaan....
bebski gue tercinta mesti bilang, ini semua cm titik balik , habis gini gue pasti dapet yg lebih lebih lebih baek... yahh tunggu aja deh... semoga ue bisa iklas se iklhas iklasnya ngerelain asistensi dan gag nyesel karna gue salah fokus :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar