Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Maret 2011

tugas kelompok yang bertransformasi jadi "tugas individu"

saya bukan anak yang terlahir cerdas dan berbakat... saya lahir sebagai anak yang......mmm.. bisa dibilang le-mo-le-ta alias lemot. tapi saya tau dan sadar betul, ngga ada gunanya lo cerdas tapi kalo lo males. berangkat dari situ, makanya saya ngga lagi2 deh minder sama anak2 yang lahir procol uda cerdas..
maka dari itu, cara saya buat survive di kampus yang gila2 an tugas ama bahannya. (lebei si, anak cerdas mah biasa aja liat tugas kayak gitu) saya harus super rajin nya. rajin tugas, ya rajin baca2... kadang berassa ngga adil ,mereka yang ngga perlu belajar malemnya, besok diterangin dosen da paham aja. laa saya?-________________-
alhasil saya sempet2in de baca2. walo nyambi pacaran via telpon, ato bukak2 twiter, hahahaha...
hasilnya emang bukan IP 4.. tapi yaa cukup laa bikin ati seneng . ortu juga tentunya. hehehhehe
cuman boleh dong ngeluh dikit. sby aja boleh. yaa ngga? :D
saya mahasiswa semseter 6 fakultas ekonomi dan bisnis jurusan akuntansi universitas AIRLANGGA surabaya. bekennya : Unair.
ini kampus favorit (katanya sih), entah faforit dari mananya. heheheh :D dosennya kalik ya?
wel balik ke ngeluh : tugasnya BEJIBUN!!!!!
ya tuhan-____________________________-
ngga individu ngga tugas kelompok. cakep dah !
dan malem ini, saya cuman mau numpaihin amarah saya... karena --> TUGAS KELOMPO YANG BERTRANSFORMASI MENJADI TUGAS INDIVIDU
hell ya!
ini anak2 ngga tau deh, kelompoan ber 10 yang kerja cuman dua. fesi,dan saya!
emang tugasnya sepele si, cuma cari audit charter di internet. cuman itu
tapi plisss.. dikelas ada 8 kelompok dan tiap kelompok ngga boleh kembar perusahaannya. cari di mbah google susah pula! tiap dapet uda ada yang ngejip. duh gusti-_______________________-
tapi uda dapet sih akhirnya. tu tugas bakal saya posting nih ke blog. memudahkan mungkin yaa bagi yang lain2 yang mau cari tugas. tapi buat yang lain yang bukan anak unair mungkin. hahahahhahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar